Saturday, July 28, 2007

SPIRIT OF JOHN AQUAWARY






Sebagai Sharing….

Bagitulah Bpk John Aquawary ini seorang yang bersemangat, berdisiplin, berkomitmen, bertanggungjawab dan dan taat setia kepada negaranya.

Mari kita bayangkan memimpin kebun seperti partisipasi dalam pelombaan lari marathon. Waktu kita bekerja pasti ada tantangan, kendala, masalah-masalah termasuk teknis mau pun sosial dan sebagainya. Kami akan jatuh, terluka, berdarah, kemungkinan kaki dan tangan akan patah akibat jatuh parah seperti Bpk John Aquawary.

Yang penting, sebagai seorang pemimpin kebun yang dilantik dan dipercayai oleh perusahaan, apa keputusan anda? Putus asa? Semangat denderung mengendur? Melupakan komitmen? Ingkar janji? Memberi banyak alasan? Tidak mau bertanggungjawab?

Seharusnya kita belajar dari bpk John Aquawary:

KITA HARUS MENGHABISKAN PELOMBAAN LARI KITA.

KITA HARUS MENJALANKAN TUGAS DENGAN SESUNGGUH-SUNGGUHNYA DAN WAJIB BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP APA YANG DIHARAPKAN DARI KITA

MESKI PUN DALAM SITUASI PENUHI TANTANGAN, KENDALA, MASALAH DAN KRISIS, KITA SEHARUSNYA TERFOKUS KEPADA PRODUKSI DAN MENCAPAI TARGET PRODUKSI DENGAN MENGONTROL PEMATANGAN & KUALITAS BUAH (TBS), MEMBERSIHKAN KONDISI LAPANGAN & MENJAGA BIAYA PRODUKSI.

1 comment:

Anonymous said...

Pak Loh,
Can I get this posting in a printable version? I would like to keep in a klip for me to learn.
Cheers,
Kuriadi