Monday, June 9, 2008

JANGAN MENGELUH! (DON'T COMPLAIN!)






Lihat sekililing Anda dan bersyukurlah apa yang Anda memiliki dalam kehidupan ini.

Nasib kita kebih mujur karena apa yang kita ada sangat lebih dari kebutuhan.

Mari kita kurang mengeluh tetapi lebih memberi.

2 comments:

Anonymous said...

Ya, UCAPAN SYUKUR. mari kita lihat Allah pencipta langit dan bumi berfirman untuk kita di Efesus 5:20Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan kepada Bapa kita. ayat lainnya tentang ucapan syukur: ucapan syukur adalah kehendak Allah (1 Tesalonika 5:18); Ada kuasa dalam ucapan syukur (Mat 15:36; 26:27); orang yang tidak tahu ucapan syukur (Roma 1:21-22). GBU

Anonymous said...

Saya setuju dengan statement "Mari kita kurang mengeluh tetapi lebih memberi".

Hidup yang kita jalani saat ini jauh lebih baik dari mereka, maka Bersyukur atas Nikmat yang sudah diberikan Allah adalah menjaga diri kita dari sifat sombong dan membanggakan diri, merasa lebih berkuasa dan cenderung tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Bicara dengan kepedulian dalam satu group Management adalah "memberi REWARD atas kinerja atas kontribusi yang diberikan karyawan kepada Perusahaan", jadi tidak menyamaratakan hasil kinerja yang baik dengan yang biasa-biasa dan yang jelek.

Kadang kita tidak menyadari ada yang volume kerjanya overloud dan ada yang masih punya waktu bahkan menghabiskan waktu kerja untuk ngobrol.