Monday, July 7, 2008

TUHAN SELALU ADA DISEKELILING KITA!






Ada seorang berbisik, “Tuhan, bicaralah kepada saya” dan seekor burung padang rumput pun bernyanyi. Tetapi, orang itu tidak mendengar.

Jadi dia berteriak, “Tuhan, berbicaralah kepada saya” dan petir pun bersahutan di atas langit. Tetapi, dia tidak menyimak.

Dia pun melihat sekelilingnya dan berkata, “Tuhan, biarkan saya melihat Mu,” Dan sebuah bintang pun bersinar dengan terangnya.
Tetapi dia tidak melihat.

Dan dia berteriak lagi, “Tuhan, tunjukkanlah pada saya sebuah keajaiban,” Dan kehidupan sudah diciptakan Tuhan. Tetapi, dia tidak memperhatikan.

Jadi, dia menangis dalam keputus-asaan, “Jamalah saya Tuhan, dan biarkanlah saya mengetahui bahwa Engkau berada di sini.”

Kemudian, Tuhan mendekati dan menjamah orang itu.
Tetapi dia tidak memperhatikan dan menolak kupu-kupu itu terus berjalan.

Saya pikir ini adalah pengingat yang hebat bahwa TUHAN SELALU ADA DISEKELILING KITA dalam hal kecil dan sederhana yang kita anggap pasti, … dan bahkan pada jaman elektronik sekalipun.

Jadi saya ingin menambahkan satu lagi :
Dia menangis, “Tuhan, saya memerlukan pertolongan Mu!”

Ya. Saya ingin Tuhan menolong dan memberkati Anda dan teman-teman Anda.
Jangan khawatir, jangan takut dan jangan putus asa.

TUHAN SELALU ADA DISEKELILING KITA. Cuma kita hendak memperhatikan.

Silahkan sampaikan pesan ini kepada teman-teman Anda yang dapat meneruskannya kepada teman-temannya agar banyak orang yang memerlukan pertolongan Tuhan akan diberkati oleh Tuhan.

Semoga diberkati !!!

No comments: